Welcome to Rziibran

Selasa, 26 Juni 2012

Duel dengan CR7, Pique Merasa Muak

Duel dengan CR7, Pique Merasa Muak

 Partai semifinal Piala Eropa 2012 antara Timnas Spanyol kontra Timnas Portugal yang akan dihelat di donbass Arena, Kamis (28/6/12), menghadirkan banyak cerita.

Pasalnya, mayoritas penggawa kedua kesebelasan itu sudah saling mengenal karakter masing-masing pemain karena sering berjumpa di kompetisi La Liga yang bertajuk 'El Clasico'.

Dari kubu Spanyol, anggota skuadnya didominasi oleh pemain dari klub Real Madrid dan Barcelona, sedangkan beberapa pilar Portugal, Cristiano Ronaldo, Pepe dan Fabio Coentrao pun bermain di Madrid.

Dengan kondisi itu, otomatis tiap pemain harus melupakan kemesraan dalam level klub terutama dari kubu 'El Real'.

Pemain yang menjadi sorotan jelang duel tim negara bertetangga itu adalah Gerard Pique selaku palang pintu dari Spanyol dengan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang andalan Portugal.

Kedua pemain tersebut memang sudah sering berhadapan dan berusaha saling mengalahkan dalam laga 'El Clasico', namun kini beda kepentingan.

Menanggapi situasi yang akan dihadapi, Pique mengaku siap tempur, namun ia menolak jika tugas menghentikan 'CR7' hanya dibebankan kepadanya.

"Ini bukan pertarungan antara Cristiano dan Pique. Anda harus hilangkan (pikiran) itu dari kepala," tekan Pique seperti dilansir Goal.

"Pertandingan nanti bukanlah perkara Real Madrid kontra Barcelona, tapi Spanyol melawan Portugal dan tim terbaiklah yang akan menang. Jadi ini bukan soal siapa yang terbaik dalam konteks perorangan," tegas kekasih penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira.

"Faktanya, memang saya mampu menjaganya dengan baik. Saya memiliki rekor yang bagus saat berhadapan dengannya baik bersama Barcelona maupun Timnas Spanyol. Namun, sekali lagi saya tegaskan bahwa ini adalah pertarungan tim," tandas bek tengah 'Tim Matador' yang sempat merumput bersama klub elit Inggris, Manchester United.


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Dapatkan Langganan Artikel Terbaru Sekarang !!!