Bomber Tottenham Hotspur Louis Saha membeberkan tabir buruk pemain sepakbola yang gila seks dan hobi berkencan dengan pelacur.
Kehidupan bintang lapangan sepakbola dengan kecanduan akan seks, barang-barang dan mobil mewah merupakan bagian dari kehidupan pesepakbola di Inggris. “Para pesepakbola di Inggris gila seks. Menyewa Pelacur adalah hal lumrah dan sering dilakukan,” tegasnya sebagaimana dilansir The Sun.
“Wanita adalan godaan terbesar, banyak efek buruk karena para pemain muda ditipu oleh pelacur yang kemudian menceritakan kisah kencan mereka.”
“Akibatnya akan terbawa kedalam permainan di lapangan dan bermain buruk di klub. Jadi, sangat sulit mempercayai siapapun dan banyak pemain yang menjadi paranoid terhadap wanita.”
tapi disisi lain Saha mengungkapkan bahwa tidak sedikit juga dari pesepakbola yang hidup dengan ke glamorannya ” Ya, kehidupan glamor, kecanduan seks, dan mobil mewah memang menjadi bagian dari kehidupan pesepakbola. Tapi, tak semuanya seperti itu,” tandasnya.
Dalam beberapa tahun belakangan, banyak kisah seks pesepakbola dengan pelacur terungkap. Diantaranya, Peter Crouch yang ketahuan mengencani pelacur berusia 19 tahun asal Aljazair di Madrid dan Wayne Rooney yang mengencani dua pelacur sekaligus.