Dini hari nanti (2/6) skuad The Three Lions akan menjalani pertandingan Ujicoba melawan Belgia di Wembley Stadium jelang piala eropa 2012. Dengan laga yang akan digelar di Wembley tersebut, Hogdson pun berharap agar para pemainnya mampu tampil maksimal agar dapat meraih hasil memuaskan di hadapan puluhan ribu pendukungnya dan kemenangan terebut akan menjadi pengalaman pertama Hogdson mengarsiteki Inggris di stadion termegah di Inggris tersebut.
“Bisa melatih di Wembley sangatlah fantastis. Kemenangan atas Norwegia (26/5) lalu menjadi pengalaman pertama yang bagus. Tapi, tak bisa dibandingkan dengan laga melawan Belgia yang disaksikan 90 ribu penonton. Itu luar biasa bagi saya,” Ujar Hogdson.
Hogdson juga menegaskan agar dalam ujicoba tersebut Steven Gerrard dkk harus bermain dengan antusiasme tinggi karena hasil laga tersebut akan menjadi modal berharga jelang Euro yang kurang dari sepekan ini.
“Mereka harus menunjukkan sikap menghadapi Piala Eropa. Saya tak ingin mengeluarkan komentar setelah pertandingan dengan mengatakan ‘tim ini belum mengeluarkan potensi terbaiknya,” Pungkas Hogdson.