Welcome to Rziibran

Kamis, 21 Juni 2012

Roma, Juve, Inter Berburu Penyerang Muda Italia

Roma, Juve, Inter Berburu Penyerang Muda Italia

Genoa - Raksasa Italia Juventus, AS Roma dan Inter Milan disebut tengah berburu tanda tangan penyerang muda Italia milik Genoa dan Siena, Mattia Destro.Separuh hak kepemilikan Destro, yang saat ini dimiliki Siena, akan diambil alih Genoa dalam waktu dekat.
“Kami sedang mendiskusikan masalah (tawaran) ini dengan Roma, begitu juga dengan Inter dan Juventus,” ungkap manajer umum Pietro Lo Monaco, kepada Radio Radio TV.
“Destro sangat bersemangat menyambut peluang dari ketiga klub tersebut, tetapi tawaran-tawaran yang ada saat ini belum cocok dengan harga sang pemain,” paparnya.
Genoa lebih banyak berbicara mengenai peluang Destro, karena mereka akan segera membeli 50 persen hak kepemilikan penyerang berusia 21 tahun itu.
“Ada perjanjian antara kedua klub yang kami harapkan bisa direalisasikan secepatnya, sehingga Genoa punya hak penuh atas dia,” jelas Monaco.
Sang manajer lebih lanjut mengungkapkan adanya tawaran yang datang dari luar Italia. “Destro menolak tawaran-tawaran dari luar negeri karena dia ingin tetap berada di Italia. Faktanya, bahkan peluang untuk tetap bertahan di Genoa pun tetap ada,” pungkasnya.
Destro, yang musim lalu merumput bersama Siena dan mencetak 12 gol dari 30 penampilan, merupakan jebolan akademi Inter Milan. Penyerang setinggi 181cm itu bahkan sempat mencicipi tim senior ‘Nerazzurri’ selama setahun sebelum dilepas ke Genoa pada tahun 2010.

Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Dapatkan Langganan Artikel Terbaru Sekarang !!!